Senin, 24 September 2012

0 Ciyus? Miapah? Enelan? Amacaci? Cungguh?


 
Miapah? Ciyus? Enelan? amacaci? cungguh?
kata-kata ini sering sekali ane liat di timeline beberapa minggu terakhir. awalnya ane juga ga ngerti ini apaan sih maksudnya?, akhirnya setelah melakukan riset selama beberapa jam di depan timeline dan gugling, ane mendapatkan maksudnya! eeaaaa. kata-kata Miapah? Ciyus? Enelan? amacaci? cungguh? (dibaca : demi apa? serius? beneran? ah masa sih? sungguh?) itu digunakan dalam rangka memastikan twit seseorang dengan gaya seperti anak kecil yang cadel. Sumpah deh, ngakak pas tau itu maksudnya behahhahaaha (ketawa sambil pake beha makanya gitu tulisannya),

Setelah mengecek timeline kembali, ane mendapatkan kesimpulan bahwa @fitrop lah yang menciptakan istilah ini walaupun sebenernya ane tidak yakin juga, tetapi setelah frekuensi twit berisi kata2 ini yang di-post @fitrop, ane menjadi sedikit yakin. Menurut hemat ane, @fitrop sering sekali membuat trend baru, disamping mukanya yang cukup lucu, kecerdasan @fitrop dalam ngelawak adalah hebat! dapat diacungi beberapa jempol pak RT. pernyataan-pernyataan dalam menanggapi pancingan komedian lainnya juga hebat, tidak biasa, tidak terpikirkan.

Wabah Miapah? Ciyus? Enelan? amacaci? cungguh? ini sudah menyebar kemana-mana, dari 10 twit yang ane liat di timeline setidaknya ada 2 twit yang mengandung istilah tersebut (btw ane follow sekitar 400an akun twtter). contohnya gini :

@SBY adooh pusing kepala guweh mikirin negara!!!

@ucupkala miapah? ciyus? enelan? RT @SBY adooh pusing kepala guweh mikirin negara!!!

@DEWE gw akan mengalahkan ciyus tambunan dalam hal korupsi pajak!

@mbokdarmi @masjoko mau makan miapah? migoreng? miyebus? ato miras?






0 komentar:

Posting Komentar